PRA UAS PRAKTEK JUST FOR Grade XI IPA – IPS

Ini Kang Soalnya tinggal Klik disini……………..

Ini aturan pengerjaannya :
1. Kerjakan di MS. Excel penggunaan kolom bebas yang terpenting semua
perhitungannya bisa dikerjakan menggunakan rumus dan fungsi yang
biasa digunakan di MS. Excel.
2. Untuk memudahkan pengiriman melalui email
diharapkan pengerjaannya standar saja (jangan menggunakan warna
Teks atow Back ground.
3. Kirim ke alamat :wendi_budiman@yahoo.co.id
4. CARA MEMBERI NAMA FILE YANG AKAN DIKIRIMKAN :
Contoh untuk KLS IPA : IPA1-PRAUAS-NAMA
Contoh untuk KLS IPS : IPS1-PRAUAS-NAMA

5. Batas waktu Pengiriman terakhir Tgl 09 Mei 2013- Jam 00.00

Ada semangat baru jadi pengen posting…..

Ceritnya lagi nangkring dibawah pohon mangga, tepatnya samping Lab Komputer biasa ditemenin kopi sama rokok, seeeeer ada siswa nyamperin namanya ………………………cewelah, kls XI, langsung nanya sama saya ” Pa…kalow kehadiran mempengaruhi nilai ga ? ya ialah jawab saya, emang kenapa ? saya balik nanya, ” begini Pa, kan kalow di kls sering temen temen ada yang masuknya pas 1 jam lg pelajaran mau selesai, atau ngabsen dulu trus pura pura mau ke WC, padahal ke warung nanti pas mau bel baru masuk lagi” ooooh begitu yah….oke nanti saya sampaikan kepada yang berwenang, jawab saya. 1 lg pa…..boleh ? katanya….. boleh ! jawab saya, apa itu ?…” begini Pa…..nah yang ini ngga saya posting, akan saya bcrakan langsung dengan yang berwenang tea….heheheh.

untuk jawabannya insyaalah mulai smster Genap ini sya khususnya di Lab Komputer absennya menggunakan BARCODE,Kartunya ada yang seri MU, BARCELONA, CELSEA, PERSIB, MADRID…….Mudah mudahan hal ini tidak ada tanggapan jelek dari berbagai pihak.

KISI KISI UJiaN PRAKTEK KOMPUTER……………

Ms. Word…..dengan berbagai pasilitasnya……………………………

Ms. Excel…………………………………………….dengan berbagai pasilitasnya Fungsi dan Formula

Ms. Powerpoint………………………………………

CorelDRAW……………..

SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA….

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.